Jumat, 21 Juni 2019

Perentalan Meja Murah Di Jabodetabek

Sewa Meja Kotak Berstandar

Untuk anda yang sedang membutuhkan meja untuk acara,percayakan saja kepada CV. Surya Jaya Rental Equipment dijamin kebutuhan anda terpenuhi sehingga acara anda berjalan dengan sukses.


Beragam jenis meja yang disewakan CV. Surya Jaya Rental Equipment, Untuk jenisnya yaitu : Meja kotak,meja ibm,meja bulat,meja test,meja dealing,meja kantor,meja kue,meja taman,meja lesehan,meja bar,meja anak dll. Salah satu jenis yang direntalkan adalah meja kotak.



RAHMADI

Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Meja kotak ini selalu disewa dengan dilengkapi cover sehingga meja terlihat sangat menarik karena cover meja mempunyai mutu tinggi,berstandar hotel jadi tidak diragukan lagi kualitasnya. Untuk covernya ini model skirting warna hitam runner merah,selain warna hitam ada juga warna : Putih,merah,biru,gold,hijau,maroon,coklat dll. Untuk runner juga ada pilihan warna : gold,biru,merah,maroon dll.Untuk ukuran meja kotak tersedia dua ukuran : 60x120cm,80x120cm.


SEWA ALAT EVENT.TOP

Untuk pemesanan meja kotak dan meja jenis lainnya bisa langsung telpon sekarang juga ke nomer yang tertera. Dijamin meja kotak dan meja lainnya berkualitas dan untuk harga sewa sangat murah. Dijamin anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari CV. Surya Jaya Rental Equipment. CV. Surya Jaya Rental Equipment selalu melayani dengan cepat dan untuk crewnya juga berpakaian rapih dan sopan. CV. Surya Jaya Rental Equipment melayani jasa sewa alat pesta dan alat event untuk wilayah Jabodetabek dan di sekitarnya.



tombol pemesanan
RAHMADI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar