Selasa, 09 Juni 2020

Sewa Meja New Normal Standar Covid-19

Sewa Meja New Normal Standar Covid-19

Ingin sewa meja untuk keperluan event atau acara hajatan? yuk sewa disini !!! dijamin kualitas terbaik,untuk mengetahui harga sewa meja standar protokol covid-19 silahkan hubungi kami dinomer telpon yang tersedia. Untuk pemesanan anda bisa langsung hubungi kami baik melalui via chat maupun via telpon.
Anda tidak perlu khawatir untuk sewa bulat dikami karena alat pesta kami ini dijamin kenyamanan,aman dan sangat higienis. Karena kami menerapkan disiplin dimasa new normal sehingga anda tidak perlu khawatir akan tertular virus corona.Kami menyadari kenyamanan adalah perioritas utama kami,untuk itu dimasa new normal ini kami membuka alat pesta diantaranya sewa meja bulat dengan siap mentaati prosedur covid-19.


SEWA KURSI TAMAN





Sewa Meja New Normal Standar Covid-19


Adapun kesiapan kami untuk pencegahan virus corona yaitu :
Setiap pemasangan :

Kami menyewakan meja dan kursi dengan standar prosedur protokol covid-19 di masa new normal. Jadi anda tidak perlu khawatir akan tertular virus corona.
Disini crew kami dibekali dengan :


  • Untuk crew kami juga dibekali dengan pengetahuan informasi mengenai protocol covid-19 sehingga meminimalisir tertular dan menularkan virus corona.
  • Crew kami juga disemprot desinfektan baik saat berangkat loading maupun sesudah unloading.
  • Crew kami dibekali dengan 3 lembar masker yang setiap 4 jam sekali harus ganti.
  • Untuk masker warna hijau 4 jam pertama
  • Untuk masker warna kuning 4 jam kedua
  • Untuk masker warna abu-abu 4 jam ketiga
  • Crew dibekali hand sanitizer yang selalu disaku
  • Crew dibekali face shield untuk mencegah percikan droplet yang bisa menyebarkan virus corona
  • Crew kami diberi vitamin c sesuai dosis harian kebutuhan tubuh
  • Untuk dokumen atau invoice dan surat jalan dibungkus dengan plastik yang dikerjakan oleh staff secara higienis dengan tangan selalu di cuci dengan hand sanitizer.
  • Crew dilengkapi dengan sarung tangan
  • Crew juga diberi manset
  • Selalu tersedia disinfektan di mobil


    SEWA SOFA




Untuk meja bulat bulat kami mempunyai beberapa ukuran dan anda bisa pilih ukuran meja bulat sesuai dengan yang anda inginkan. Untuk ukuran meja bulat diameter 120cm,meja bulat diameter 160 cm,meja bulat diameter 180 cm.Dan tentunya meja bulat kami disewa lengkap dengan cover yang kualitasnya berstandar hotel,bermutu tinggi sehingga menjadikan meja tampil mewah dan menarik,
untuk warna cover atau taplak tersedia banyak pilihan warna lho!!. Disini kami juga menyewakan kursi futura lengkap dengan sarung kursi dan untuk warna sarung kursi tersedia banyak pilihan. Disini anda bisa sewa meja dan kursi dengan jumlah yang anda butuhkan baik dalam skala besar maupun skala kecil. Untuk pemesanan yuk silahkan hubungi kami sekarang juga ke nomer telpon yang sudah tersedia. Kami siap melayani pemesanan untuk area Jabodetabek dan sekitarnya









CV.Surya Jaya Event
Jl.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848



Fast Respon 24 Jam
Wa/tlp.0877-7222-2136 ( Rahmadi )
            0878-8332-0001   ( Suparna )



Email      :  www.suryajayabekasi@yahoo.com
Website  :  www.suryajaya.in
                  www.suryajaya.top



BAPAK RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar