Jumat, 07 Februari 2020

Sewa Meja Bulat Terpercaya Murah Dan Top Quality Di Bekasi

Sewa Meja Bulat Terpercaya Murah Dan Top Quality Di Bekasi

CV.Surya Jaya Event adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyewaan yang menyewakan berbagai macam alat pesta dan event murah dengan kualitas terbaik dan terlengkap di JABODETABEK.
Disini CV.Surya Jaya Event menyewakan berbagai macam jenis meja diantaranya : Meja bulat atau meja bundar,meja ibm,meja dealing,meja taman,meja konsul,meja vip kayu,meja vip kaca,meja lesehan,meja tes,meja bazar,meja kue,meja kantor dll.
Salah satu meja yang disewakan adalah Sewa Meja Bulat Terpercaya Murah Dan Top Quality Di Bekasi dan disekitarnya JABODETABEK.


SEWA KURSI KULIAH



Meja bulat kami tersedia tiga ukuran dimulai dari meja bulat ukuran berdiameter 120 cm,meja bulat berdiameter 160 cm,meja bulat berdiameter 180 cm.
Untuk warna cover atau taplak meja anda bisa pilih sendiri sesuai keinginan anda.
Untuk ukuran meja nya juga bisa pilih sendiri sesuai yang anda butuhkan.
Untuk meja bulat dilengkapi dengan cover dan ditambahkan dengan topping meja bulat ini begitu cantik karena cover atau taplak meja kami memiliki mutu yang tinggi dan kualitasnya berstandar hotel.

SEWA KURSI TAMAN



Untuk meja bulat bisanya dipasangkan dengan kursi futura baik kursi futura polos maupun kursi futura yang dilengkapi sarung kursi.
Untuk sarung kursinya tersedia berbagai macam pilihan warna.
Untuk warna sarung kursi dan cover meja bisa disesuaikan dengan tema atau bisa juga disesuaikan dengan selera anda.

Selain menyewakan meja bulat dan kursi futura,disini kami juga menyewakan alat pesta dan event yaitu ;
  • Sewa berbagai macam jenis kursi  : kursi tiffany,kursi barstool,kursi olivia,kursi dinner,kursi taman,kursi bazar,kursi dealing,kursi vip kayu,kursi outdoor,kursi tunggu,kursi pijat,kursi royal vip,kursi betawi,kursi puff,kursi sofa dll.
  • Sewa berbagai macam jenis meja  : meja kotak,meja ibm,meja taman,meja bazar,meja dealing,meja vip kayu,meja vip kaca,meja konsul,meja anak,meja tes,meja lesehan,meja kue,meja kantor dll.
  • Sewa berbagai macam jenis panggung : panggung portable dan panggung melaminto.
  • Sewa berbagai macam jenis tenda  : tenda roder,tenda konvensional,tenda bazar,tenda kerucut atau tenda sarnafil,tenda dekorasi,tenda transparan,tenda gazebo dll.
  • Sewa berbagai macam alat pesta dan keperluan acara lainnya seperti : Backdrop,tirai,karpet,lampu taman,gubukan,kotak angpao,tiang antrian,tiang bendera,partisi r8,misty cool atau misty fan,dekorasi pelaminan dll.

    SEWA MURAH PARTISI R8


 

Untuk pengiriman,pemasangan dan pembongkaran,kami akan memastikan tim  kami yang bertugas dilapangan akan mengerjakan sesuai dengan  prosedur,cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah  disepekati.
Begitupula dengan harga,harga yang telah disepakati adalah harga final dan tidak ada biaya tambahan lainnya.
Tunggu apa lagi !!!
Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami. 







CV Surya Jaya Event
Jl.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Fast Respon 24 Jam
Wa.087772222136(Bpk Rahmadi)
       087883320001(Bpk Suparna)


Email : www.suryajayabekasi@yahoo.com
Website : www.suryajaya.top
www.suryajaya.in




BAPAK RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar