Sabtu, 26 Januari 2019

Rental Meja Dan Kursi Di Karawang,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Bulat Dan Kursi Futura

Menyewakan meja bulat dan kursi futura dengan dilengkapi cover meja dan cover kursi bermutu tinggi sesuai standar hotel.Memang meja dan kursi kami dilengkapi dengan cover dan cover meja dan cover kursi dengan berbagai pilihan model dan warna yang bisa anda pilih sesuai tema acara anda.

KLIK DISINI



Untuk modelnya  taplak meja bulat kami sediakan model taplak meja skirting dan taplak meja bulat tebar dan taplak meja bulat dengan aksesoris toping maupun aksesoris runer meja.
Untuk pilihan warna taplak meja bulat tersedia pilihan warna yaitu :merah,maron,gold,putih,bw,ungu,coklat,hijau,krem dll. Untuk cover kursi tersedia pilihan warna : Putih,hitam,merah,coklat,gold,orange,biru.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Dan Kursi Di Jabodetabek

Kami melayani sewa meja dan kursi untuk daerah : Sewa meja dan kursi Jakarta,sewa meja dan kursi Bogor,sewa meja dan kursi Depok,sewa meja dan kursi Tangerang,sewa meja dan kursi Bekasi,sewa meja dan kursi Karawang,sewa meja dan kursi Purwakarta,sewa meja dan kursi Bandung.Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa meja dan kursi. Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar