Senin, 14 Januari 2019

Rental Meja Dan Kursi Di Ceger,Cipayung,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Bulat Dan Kursi Futura

Kami menyewakan meja dan kursi untuk berbagai event. 
Meja dan kursi yang kami sewakan adalah meja bulat dan kursi futura.
Meja bulat ini dilengkapi skirting warna maron,warna biru sehingga terlihat sangat menarik itu karena cover meja berkualitas berstandar hotel,bersih terawat.
Dan untuk kursi futuranya juga dilengkapi dengan cover ketat putih pita warna maron dan biru.
Untuk cover kursi juga berstandar hotel,mutu tinggi,bersih terawat.



Untuk ukuran meja bulat tersedia tiga ukuran : D:120cm,D:160cm,D:180cm.Untuk warna cover meja dan cover kursi anda bisa memilih sesuai tema event.Untuk warna cover meja model skirting ada beberapa pilihan:Biru,merah,maron,hitam,gold,hijau,putih dll. Untuk cover kursi model ketat tersedia beberapa pilihan : Hitam,biru,merah,coklat,gold,putih. Untuk warna pita anda juga bisa memilih karena kami sudah sediakan pilihan warna : merah,maron,biru,hijau,gold.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Dan Kursi Di Jabodetabek

Merentalkan meja dan kursi untuk kota : Sewa meja dan kursi Jakarta,sewa meja dan kursi Bogor,sewa meja dan kursi Depok,sewa  meja dan kursi Tangerang,sewa meja dan kursi Bekasi,sewa meja dan kursi Karawang,sewa meja dan kursi Purwakarta,sewa meja dan kursi Bandung.
Harap hubungi kami untuk solusi sewa meja dan kursi. Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan kami akan mendukung suksesnya event anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar