Rabu, 20 Februari 2019

Rental Meja Dan Kursi Cikarang,Tlp.021-2210-5555

Menyewakan Meja Bulat Dan Kursi Futura

Kami siap memenuhi kebutuhan meja dan kursi untuk acara anda. 
Meja dan kursi kami berkualitas dan siap disewakan kapan saja.
Meja dan kursi yang kami sewakan ini adalah meja bulat dan kursi futura.

SEWA TIRAI


Meja bulat dengan taplak tebar warna gold dan kursi futura cover ketat warna gold terlihat sangat elegan dan menarik,oleh karena itu kami menyewakan meja bulat dan kursi futura dengan dilengkapi cover,karena cover kami bersih terawat,berkualitas berstandar hotel,tidak lecek dan tidak robek.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Untuk ukuran meja bulat tersedia tiga ukuran : Diameter 120cm,diameter 160cm,diameter 180cm.
Untuk cover meja bulat tersedia dua model yaitu : taplak tebar dan cover skirting.
Untuk yang tebar ada tiga warna : Putih,hitam,gold,untuk yang skirting tersedia beberapa pilihan : putih,hitam,merah,biru,hijau,maroon dan lain-lain.
Untuk kursi futura covernya ada yang model ketat dan model rumbai,untuk yang ketat pilihan warnanya : Putih,merah,coklat,biru,orange,hitam,sedangkan untuk yang rumbai tersedia hanya warna putih.

RENTAL GUBUGAN

Melayani sewa meja dan kursi untuk wilayah : Sewa meja dan kursi Jakarta,sewa meja dan kursi Bogor,sewa meja dan kursi Depok,sewa meja dan kursi Tangerang,sewa meja dan kursi Bekasi,sewa meja dan kursi Karawang,sewa meja dan kursi Purwakarta,sewa meja dan kursi Bandung.
Harap hubungi kami segera untuk sewa meja dan kursi,kami siap memberikan pelayanan terbaik dan kami siap mendukung suksesnya acara anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar