Sabtu, 09 Februari 2019

Rental Meja Kursi Bandung,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Meja Kotak Dan Kursi Futura

Meja dan kursi sangat dibutuhkan disebuah acara,oleh karena itu kami menyewakan meja dan kursi yang akan memenuhi kebutuhan meja dan kursi di acara anda. 
Meja dan kursi yang kami sewakan ini meja kotak dan kursi futura.

KLIK DISINI



Event One Bellpark Cilandak 9 Februari 19

Meja kotak kami ini dilengkapi cover dengan model ketat warna hitam dan kursi futuranya juga dilengkapi cover model ketat warna hitam sehingga meja kursi terlihat sangat cantik dan berkesan istimewa. 
Cover meja kursi kami kualitasnya bagus,berstandar hotel,bersih terawat.Untuk warna cover meja dan kursi anda bisa milih sesuai selera. Untuk warna cover meja ada tiga : Putih,hitam,pink. Untuk kursi futura ada beberapa pilihan warna : Putih,hitam,merah,coklat,gold,biru,orange.
Untuk ukuran meja kotak ada dua ukuran 120x60cm,120x80cm meja kotak ini terbuat dari multiplek dan kerangka mejanya terbuat dari besi sehingga kokoh.

Pusat Rental Meja Dan Kursi Di Jabodetabek

Kami melayani sewa meja kursi untuk wilayah : Sewa meja kursi Jakarta,sewa meja kursi Bogor,sewa meja kursi Depok,sewa meja kursi Tangerang,sewa meja kursi Bekasi,sewa meja kursi Karawang,sewa meja kursi Purwakarta,sewa meja kursi Bandung. Untuk kebutuhan meja kursi silahkan hubungi kami,kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar