Jumat, 08 Maret 2019

Jasa Rental Meja Kotak Di Jakarta,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Meja Kotak Skirting Hitam

Surya Jaya Rental Equipment melayani sewa meja kotak untuk kota : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Cikarang dan di kota sekitarnya. Untuk kebutuhan meja kotak percayakan kepada kami dijamin kualitasnya bagus dan harga sewa dengan harga terjangkau. Jika anda berminat silahkan hubungi kami dengan segera. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.

JASA SEWA KURSI FUTURA




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Sewa Meja Kota Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja kotak untuk berbagai event. Meja kotak ini mempunyai dua ukuran 120x60cm,120x80cm dan untuk covernya juga ada dua model yaitu : Cover model skirting dan cover model ketat. 
Untuk yang model skirting tersedia beberapa pilihan warna: Hijau,biru,merah,coklat,gold,putih,maroon,sedangkan untuk yang model ketat tersedia dua warna : putih,hitam. 
Cover kami ini dijamin akan mempercantik meja sehingga meja terlihat sangat menarik dan berkesan mewah,karena cover meja kami ini berkualitas berstandar hotel,bersih juga dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar