Jumat, 15 Maret 2019

Jasa Rental Meja Kursi Di Jabodetabek,Tlp.021-2210-5555

Sewa Meja Bulat Dan Kursi Futura

Pada tanggal 15 maret 2019 di sebuah event Korea Coast Guard  di event tersebut menggunakan meja dan kursi  yang kami sewakan. 
Meja dan kursi nya ini meja bulat dan kursi futura dengan kualitas terbaik.
Meja bulat ini menggunakan skirting putih dan untuk kursi futuranya menggunakan cover ketat putih pita biru.

JASA SEWA KURSI FUTURA


Untuk cover meja dan cover kursi mempunyai pilihan warna,jadi untuk warna cover meja dan cover kursi bisa disesuaikan dengan tema event. 
Untuk warna cover meja bulat tersedia beberapa pilihan :Biru,maroon,hijau,hitam,merah,gold,putih.
Untuk cover kursi futura pilihan warnanya : Biru,coklat,orange,gold,hitam,merah,putih dan untuk ukuran meja bulatnya ada tiga ukuran : Diameter 120cm,diameter 160cm,diameter 180cm.
Untuk cover meja dan cover kursi dijamin bermutu tinggi,kualitas berstandar hotel,bersih terawat,tidak robek,tidak lecek.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Pusat Rental Meja Dan Kursi Di Jabodetabek

Kami melayani rental meja dan kursi untuk kota : Rental meja dan kursi Jakarta,rental meja dan kursi Bogor,rental meja dan kursi Depok,rental meja dan kursi Tangerang,rental meja dan kursi Bekasi,rental meja dan kursi Cikarang,rental meja dan kursi Karawang,rental meja dan kursi Purwakarta,rental meja dan kursi Bandung dan di kota sekitarnya. Untuk keperluan meja dan kursi harap hubungi kami,kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik.






tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar