Jumat, 01 Maret 2019

Rental Meja Bar Bogor,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Meja Bar Cover Ketat Putih

Kami menyewakan meja bar lengkap dengan covernya,covernya ini model ketat warna putih.
Cover kami ini memang sangat berkualitas berstandar hotel,bermutu tinggi,bersih terawat,sehingga membuat meja bar terlihat sangat menarik dan mewah.

RENTAL TIRAI


Untuk cover meja bar model ketat ini tersedia dua warna : Putih dan hitam. Meja bar ini pernah digunakan di acara Ritz Carlton Hotel Jakarta pada tanggal 28 Februari 2019. Meja bar ini bisa dipadukan dengan kursi bar kotak,kursi bar silinder,kursi bar cowboy. 
Anda bisa milih model kursi barnya sesuai dengan selera anda. 
Untuk kursi bar kotak ada dua warna : Putih dan hitam,untuk kursi bar silinder ada beberapa pilihan warna : Putih,hitam,merah,kuning,biru,hijau,orange,sedangkan untuk kursi bar cowboy tersedia warna putih.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Bar Di Jabodetabek

Kami melayani rental meja bar untuk wilayah : Rental meja bar Jakarta,rental meja bar Bogor,rental meja bar Depok,rental meja bar Tangerang,rental meja bar Bekasi,rental meja bar Cikarang,rental meja bar Karawang,rental meja bar Cikampek,rental meja bar Purwakarta,rental meja bar Bandung.Yuk yang berminat segera hubungi kami,kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.Anda bisa menghubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar