Selasa, 05 Maret 2019

Rental Meja Kotak Di Bogor,Tlp.021-2210-5555

Merentalkan Meja Kotak Skirting Putih

Surya Jaya Rental Equipment ini merupakan perusahaan yang bergerak dibidang persewaan alat pesta terlengkap di Jabdetabek. 
Untuk produk sewa kami yaitu : Meja,kursi,panggung,mini garden,backdrop,tirai,pita peresmian,gubugan,tiang antrian,lampu sorot,bunga meja,pelaminan dan lain-lain. Salah satu produk yang Surya Jaya Rental Equipment adalah Meja
Meja yang surya jaya sewakan ini adalah meja kotak
Meja kotak kami ini sangat mewah dengan menggunakan cover,covernya ini model skirting warna putih. Cover kami memang akan membuat meja terlihat menarik dan berkesan istimewa,karena cover bermutu tinggi,bersih terawat dan berstandar hotel.

SEWA MEJA DAN KURSI




Pusat Sewa Meja Kotak Di Jabodetabek

Untuk warna anda bebas milih dengan sesuai selera,untuk pilihan warnanya : Hijau,hitam,merah,biru,coklat,gold,maroon. Untuk ukuran meja kotak ada dua 120x80cm,120x60cm.
Meja kotak ini terbuat dari multiflek sehingga permukaan meja halus.


RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA


Kami melayani sewa meja kotak untuk wilayah : Sewa meja kotak Jakarta,sewa meja kotak Bogor,sewa meja kotak Depok,sewa meja kotak Tangerang,sewa meja kotak Bekasi,sewa meja kotak Cikarang dan di wilayah sekitarnya. Silahkan hubungi kami jika anda berminat sewa meja kotak,anda bisa menghubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.

SEWA BARSTOOL


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar