Senin, 25 Maret 2019

Rental Meja Dan Kursi Murah Di Pondok Indah,Kebayoran Lama,Jakarta selatan,Tlp.021-2210-5555

Penyewaan Meja Bulat Dan Kursi Futura

Kami akan memenuhi kebutuhan meja dan kursi untuk acara anda.
Meja dan kursi yang kami sewakan ini adalah meja bulat dan kursi futura.
Meja bulat dengan skirting putih toping putih runner putih terlihat sangat menarik dan berkesan mewah dan kursi futura juga dilengkapi cover ketat putih terlihat sangat elegan,karena cover meja dan cover kursi bukan cover biasa tetapi cover yang berstandar hotel,bersih juga dirawat dengan sangat baik pleh tim khusus perawatan.


JASA SEWA KURSI DAN MEJA
\

Kami melayani sewa meja dan kursi untuk wilayah : Sewa meja dan kursi Jakarta,sewa meja dan kursi Bogor,sewa meja dan kursi Depok,sewa meja dan kursi Tangerang,sewa meja dan kursi Bekasi,sewa meja dan kursi Cikarang,sewa meja dan kursi Karawang,sewa meja dan kursi Purwakarta,sewa meja dan kursi Bandung. Untuk yang berminat sewa meja dan kursi silahkan hubungi kami,kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Bulat Dan Kursi Futura Di Jabodetabek

Untuk warna cover meja dan cover kursi bisa disesuaikan dengan selera anda atau sesuai tema acara,karena kami sudah sediakan pilihan warnanya,untuk pilihan warna cover meja bulat : Biru,merah,maroon,gold,hitam,hijau,coklat,putih dan lain-lain,untuk warna cover kursi futura yaitu : Hitam,merah,coklat,gold,orange,biru,putih. Untuk ukuran meja juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk ukurannya tersedia tiga ukuran : D:120cm,d:160cm,d:180cm.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar