Kamis, 21 Maret 2019

Rental Meja Dan Kursi Di Rambutan,Ciracas,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555

Sewa Meja Ibm Dan Kursi Futura

Kami merentalkan meja ibm dan kursi futura dengan kualitas bagus,harga terjangkau.
Meja ibm ini menggunakan cover ketat hitam dan kursi futura dengan cover ketat hitam,jadi meja dan kursi terlihat sangat elegan,karena covernya ini bersih terawat,kualitasnya berstandar hotel.

PENYEWAAN MEJA DAN KURSI



Untuk warna cover meja dan cover kursi anda bebas milih sesuai dengan selera atau sesuai tema acara anda. Untuk cover meja ibm ada tiga warna : Putih,hitam,merah dan untuk cover kursi futura tersedia beberapa pilihan warna : Hitam,merah,coklat,putih,biru,gold,orange.
Untuk cover meja ibm ada juga yang model skirting,untuk pilihan warnanya : Hijau,biru,merah,gold,maroon,krem,hitam dan lain-lain. Untuk ukuran meja ibm 180x45cm dan meja ibm terbuat dari hpl.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Dan Kursi Di Jabodetabek

Kami melayani rental meja dan kursi untuk daerah : Rental meja dan kursi Jakarta,rental meja dan kursi Bogor,rental meja dan kursi Depok,rental meja dan kursi Tangerang,rental meja dan kursi Bekasi,rental meja dan kursi Cikarang,rental meja dan kursi Karawang,rental meja dan kursi Purwakarta,rental meja dan kursi Bandung. Percayakan kepada kami untuk kebutuhan meja dan kursi,kami siap memberikan pelayanan terbaik.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar